Annyeong…..

imageAnnyeong…..

Ini adalah blog kami yang bercerita semua hal tentang Korea Selatan. Mulai dari drama, musik, film, gaya hidup, makanan hingga tempat wisatan di Korea Selatan. Dan.. tunggu juga cerita kita soal ganteng nya eric moon di drama another oh hae young dan seksinya oppa ji sub di Oh My Venus, atau chemistry nya Song Hye Kyo dan Song Jong Ki di Descendant of the Sun ย …..โœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bukan cuma soal drama, temen-temen di blog ini juga akan cerita sisi lain Korea… mulai dari indahnya pulau Jeju, operasi plastik sampai kosmetik korea yg sangat populer.

Blog ini bermula dari hoby yang sama, yaitu nonton drama dan film korea atau tukeran mp4 lagu lagu korea dari ost drama atau film. Dari pojokan kantor, diskusi diskusi soal drama yang baru kami tonton ini pindah ke grup wa. Ternyata banyak dari kami yang suka nulis ulasan menarik soal drama korea atau yang lainnya,,, jadilah blog ini.

Karena nulisnya di selingin sama kabar khusus..jadi tulisannya seadanya. dan disambung lagi nanti yaaaa

enjoy k-corner guys….

********************

Annyeong….

Ditambahin ya unnie… selain soal review drama korea kita juga bebas ngebahas segala sesuatu dibalik layar sebuah drama a.k.a. behind the scene.. termasuk gossip2 seputar chemistry antar pemain. Karena rata2 kita semua pasti baper liat chemistry antar lead male dan lead female jadinya berharap mereka jadi real couple..hahahahhaaaa..yang akhirnya membuat kita ( lebih tepatnya gwย jadi stalker di IG ) bahkanย  sampe stalking dlu ERIC MUN itu pacarnya siapa aja.. hahahahahahaa gara2 baper liat Oppa di Another Miss Oh. Belum lagi soal skinship and kissing scene yang mereka lakoni di drama membuat kita hanyut dalam suasana seolah-olah kita yang mengalami ( itu sik gw yak ๐Ÿ˜› ) karena ga bisa dipungkiri itu adalah bumbu dari sebuah drama. Ngga ketinggalan soal syndrome second lead male yang membuat kita jadi ke distract apakah lebih memihak lead atau second lead male karna seringnya second lead male ngga kalah ganteng dan baik dari lead male nya. Ehheeemm.. ini sik pengalaman pribadi abis nonton THE HEIRS ( tossย buat yang lebih memilih Choi Young Do )

Dan jangan heran klo nanti ada segala bahasan tangan dan kuku Eric Mun yang bagus banget untuk ukuran cowok. Jam tangan dan sepatu Eric juga bagus2 loh di drama Another Miss Oh itu. Juga soal kaki jenjangnyaย  Kim Woo Bin.. Hahahahaahaa, sangat terlihat sexy waktu pakek Long Coat dan syal..yang ngikutin Uncontrollably Fond pasti tau ๐Ÿ™‚

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s