Gak sabar menunggu Oh Hae Young di Lets Fight Ghost ep 13 !!

Drama Let’s fight ghost yang dibintangi personil grup 2 PM Taec Yeon dan Kim So Hyun akan kedatangan bintang tamu yang cukup terkenal minggu depan. Tamu istimewa atau istilahnya cameo  adalah Seo Hyun Jin , pemeran Oh Hae Young di drama Another Oh Hae Young yang juga produksi tvN.

Capture-5

Woow.. gak sabar deh pingin liat aktingnya Hyun Jin di drama ini, setelah drama Another Oh Hae Young tamat. Soalnya, di drama Another Oh Hae Young, Hyun Jin bermain sangat bagus barengan Eric Mun yang jadi lead male nya. Chemistry antara keduanya tuh dapet banget, apalagi adegan romantis mereka.. waaa… sampai temen saya tergila-gila sama mereka berdua, terutama sama Eric Mun yang macho itu. hehehe

tumblr_inline_o7qeb0w0LK1qcufwd_500.jpg

dalam Preview lets fight ghost episode 13 yang dicuplik sedikit penampakan Hyun Jin, kayaknya dia akan memerankan pelayan toko perhiasan. Dalam adegan itu, Hyun melayani Taec Yeon yang memerankan Bong Pal, mahasiswa ekonomi yang memiliki kelebihan, yaitu bisa melihat hantu dan sejenisnya. hehehehe… kayaknya disitu Bong Pal mau beliin kado buat Hyun Ji (Kim So Hyun) yang baru sadar dari koma setelah 5 tahun.

Nah, ngomongin masalah cameo alias tamu istimewa di sebuah drama atau film bukanlah yang asing lagi. Cameo-cameo ini ditampilkan salah satunya untuk mendongkrak rating drama tersebut. Makanya. biasanya cameo yang tampil adalah artis atau aktor terkenal. Misalnya aja drama descendant of the sun, yang cameo-nya orang-orang terkenal. Diantaranya adalah Lee Kwang Soo yang juga sahabat akrab Song Jong Ki yang jadi lead male dan Yoo Ah In yang juga sahabat Song Hye Kyo yang merupakan lead female. Kehadiran Yoo Ah In ditunggu-tunggu para penonton setia DOTS 😛

Nah, Siapa sih yang gak kenal Hyun Jin setelah dia  bermain Another Oh Hae Young. Hampir orang se-Korea dan orang-orang asia penggemar drama ini pasti tau deh. Moga-moga aja kehadiran Hyun jin alis Oh Hae Young sebagai cameo bisa naikin rating Lets Fight Ghost yang masih biasa-biasa aja. Kalau menurut surveynya AC Nielsen sih untuk tayangan di tv kabel ratingnya rata-rata 3 lah.

Padahal menurut saya, drama ini lumayan bagus, hehehe. Minimal genrenya beda dengan drama-drama lain. Meskipun ada beberapa cerita yang terkesan di paksakan. hehehe..

Penasaran? yuk ah nonton Lets Fight Ghost ep 13 🙂

*Kang Mo Yeon

 

 

 

 

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s