#PANTANG NONTON SEBELUM TAMAT

4df289ee-94ce-431f-ae2b-ec68be033bc3Apa hanya saya yang punya prinsip pantang nonton drama sebelum tamat?Saat sosial media dan teman-teman saya dihebohkan dengan Descedants Of The Sun, saya malah sedang asyik dengan Arang And the Magistrate, Scholar Who Walks the Night dan drama Local Hero (Ini come backnya Park Shi Hoo setelah skandal seksnya yang sempat merusak kariernya huhu).

Saya sama sekali nggak terganggu dengan kehebohan genk K-Corner saya setiap berkumpul. Mulai dari membahas si Big Boss yang cute, scene benerin tali sepatu, adegan hilangnya si Big Boss yang sampai membuat mereka ikut menangis. Well, agak terganggu juga sih sebenernya karena saya nggak suka dispoilerin…biasanya saya suka teriak dan complain ke mereka “Jangan spoileeerrrr…please…”

Tapi, belum nonton bukan berarti saya nggak update ost-ost yang mewarnai dramanya lho. Sebagai penggemar Xia Junsu saya udah tahu kalo Xia akan mengisi salah satu soundtrack, dengan semangatnya saya mencari tahu via online dan youtube. Download lagunya pun sambil nggak liat MVnya, takut tergoda nonton langsung hahaha…Selain Xia (yang lamaaaa banget nunggu rilis ostnya) saya suka juga Gummy, Davichi, Chen, K-Will, Lynn, oke fine saya sukaaaaa semua OSTnya.

Ohya walau saat itu belum nonton, saya udah punya tokoh favorit di Dots yaituΒ  Sersan Seo yang cool dan memesona, itu pun gara-gara liat MV Kim Na Young Feat Mad Clown…jatuh hati banget. Tapi apa itu lalu membuat saya meninggalkan Lee Joon Gi? Tentu saja tidak haha…saya tetap setia dengan kepingan DVD saya dan tidak tergoyahkan.

Ada beberapa hal yang menyebabkan saya tidak mau nonton sebelum drama korea itu tamat:

  • Takut baper dan penasaran. Kebayang kan kalo lagi asyik-asyiknya nonton lalu bersambung. Ih, nggak asyik banget kan?. Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak…kebayang-bayang bagaimana nasib si Oppa yang menghilang. Ini kejadian sama Sekretaris Boss yang pagi-pagi nonton DoTS sampe nangis di kantor hehehe.
  • Anti-Mainstream. Biar beda aja hehehe…saat orang-orang ramai ngomongin DoTS saya malah nyaranin mereka untuk nonton drama Joongki yang lama yaitu Innocent Man dan Sungkyunkwan Scandal.
  • Marathon Mania. Saya tipe yang suka menghabiskan waktu istirahat atau libur dengan nonton drama korea. Sepulang kantor saya biasa nonton 2-3 episode sebelum tidur dan ya tentu saja via DVD player. Saya ngerasa nggak asyik aja kalau nonton streaming atau via handphone. Tapi kalo penasaran banget biasanya rela banget deh nonton via online di jalan atau saat di kantor (pssst…jangan bilang bos saya di kantor ya…)meme.jpg

Saat ini saya baru saja menyelesaikan Oh My Venus yang kalau kata teman saya Its So Yesterday dan baru merambah ke Bride OfΒ  The Century. Hari ini bahagia banget karena sudah hari JumΓ‘t yang berarti bisa marathon nonton hehehe…Happy weekend semuanyaaaa…

Cheers,

Kim May Ya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5 comments

  1. Kayak pemadam kebakaran πŸš’πŸš’πŸš’πŸš¨πŸš¨πŸš¨ pantang Pulang sebelum padam πŸ˜πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜ƒ

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s