Uncontrollably Fond, drama penuh air mata yang endingnya ..??? (part 1)

STANDART !!!! KETEBAK !!!! Kesan pertama waktu nonton drama Uncontrollably fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy ini. Karena di awal episode aja udah disuguhin cerita soal Kim Woo Bin yang ternyata sakit parah, Brainstream Glioma istilah medisnya dan waktu untuk hidup cuman tersisa sedikit, paling lama sekitar 1 tahun paling cepat 3 bulan.

Di drama ini Woo Bin berperan sebagai  SHIN JUN YOUNG seorang artis papan atas, hallyu star istilah nitizen nya mah :). Layaknya artis papan atas JunYoung suka berulah sesuka hati dan yang kena getahnya ya tim management yaitu si Gook Young sang manager dan Man Ok sebagai stylist. Enggak ketinggalan President Agency JunYoung yang sering kambuh tekanan darahnya karena ulah sang artis,hahahahhaaa. Untung ganteng dan menghasilkan duit banyak Shin Jun Young nya makanya sang President kayaknya terpaksa urut dada sampe rata aja ama ulah sang artis :p.

Di episode awal juga tergambarkan betapa suksesnya Jun Young sebagai artis, kelitan dari rumah tempat dia tinggal kayak di sebuah resort gitu sik, ada kayak danau buatan terus ada boat2 kecil tersandar di pinggir danau.Terus rumahnya gede banget hampir keseluruhannya dikelilingi kaca2 gitu, dan dihalaman rumahnya terparkir 3 mobil mewah. Oh ya dia punya anjing yang lucu banget namanya PORORO :)))

Berbanding terbalik justru dengan NOH EUL tokoh yang diperankan sama Bae Suzy. Layaknya drama-drama pada umumnya di episode awal juga digambarkan kayak gimana tokoh lead female nya.

Di episode awal kelihatan bagaimana susahnya Eul menjalani hidupnya, sampe harus jadi kayak asisten rumah tangga gitu. Padahal dia udah punya kerjaan sebagai seorang PD dokumenter. Ternyata dia mati2an cari uang sampe harus terpaksa nerima “sogokan” karena punya banyak utang yang harus dibayar dan harus menyekolahkan adik nya si Noh Jik. Karena nerima “sogokan” Eul akhirnya dipecat.Ini justru awal cerita gimana Eul bisa ketemu aja JunYoung.

Abis dipecat Eul mabuk2an dan ngga sengaja denger pembicaraan Tim Dokumenter yang lagi kesel ama JunYoung karena JunYoung ngga mau bikin film dokumenter ama tim itu. Eul yang lagi butuh kerja dan perlu duit, sok kenal sok dekat bilang ke tim dokumenter itu mau coba bujuk Jun Young biar mau bikin film dokumenter. Sebagai imbalannya Eul minta dimasukin jadi PD di project dokumenter itu. Si Eul ini ternyata emang tipikal cewek nekad, dia beneran aja loh datang ke rumahnya Jun Young, ga lupa bawa sekeranjang buah, hahahahaaa …ya terang aja Jun Young cengok.

Di episode 1 tergambarkan karakter masing-masing lead male dan femalenya. Gak ketinggalan orang-orang disekitar mereka juga. Ada juga cerita soal hubungan love and hate JunYoung ama ibunya yang punya restoran. Masih tanda tanya kenapa ibu JunYoung ga mau ladenin JunYoung waktu datang ke restorannya, dan kayaknya udah berkali-kali JunYoung ditolak begitu ama ibunya. Dan si PORORO lah tempat JunYoung berkeluh-kesah, kesian yaaaa???

Hhhhmmm naluri saya sebagai cewek rasanya jadi terpancing buat jadi “shoulder to cry on”nya JunYoung dehhhh ;p Hahahahaha piss :)))

Cukup simple dan singkat tapi dapat dimengerti cara introducing semua cast didrama ini. Alurnya juga cepat dan tidak berbelit-belit, makanya saya punya kesimpulan bisa ketebak ini drama. But wait…di ending episode  ini JunYoung koq bertanya sambil setengah marah sama Eul “kamu ngga kenal saya” Berartttttiiiiii ??????

FullSizeRender (1).jpg

Bersambung ke part 2………

 

 

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s