Cinderella and 4 knights, Kisah si upik abu ala Korea

Setelah capek ngikutin ulah Jun Young (Woo Bin) di Uncontrolabbly Fond, kini saatnya melihat drama yang ringan, lucu dan tentu saja banyak cowok cakepnya, Cinderella and four knights. Yup, drama yang sedang tayang di tvN cocok banget buat yang pingin mengkhayal…

Tapi Cerita cinderella di drama korea ini beda dengan cerita cinderellanya Walt Disney. Meksipun idenya sama, yaitu anak perempuan yang ditindas ibu tiri dan saudara tirinya, kemudian bertemu pangeran tampan. Heehehehe…

Nah, kalau cerita cinderella ala korea, pangeran tampannya lebih dari satu, jadi cinderellanya bingung mau milih yang mana. Trus cinderella yang ini punya banyak side job, sampai 10 sehari. Wooow.. apa gak pingsan yaaaa…. semuanya itu untuk biayain kuliah si cinderella.

Hv8tXZx

Nah, inilah silsilah cinderella and four knights. Cinderella ala korea namanya Eun Ha-Won (Park So Dam). Ayahnya yang supir truk menikah lagi dengan ibu tirinya, setelah ibu kandung Ha Won meninggal. Ha Won tinggal bersama ibu tiri dan saudara tirinya. Ayahnya yang supir truk jarang pulang, sehingga gak tau kalau ibu tirinya memperlakukan Ha Won semen-mena. Bahkan ia tidur di balkon dapur dan harus ambil kerja sampingan sambil sekolah, supaya bisa kuliah. Wajahnya Park So Dam yang korea banget, cocok buat meranin cinderella ala korea. hehehe

Nah, Pangerannya berasal dari chaebol alias keluarga kaya turun menurun di Korea. Kaya banget, sampai-sampai cucu-cucunya bisa punya apa aja yang mereka mau. Cucu kakeknya ini ada 3 dan mereka sepupuan. Yang pertama adalah Hyun Min (Ahn Jae Hyeon). Hyun Min terkenal sebagai play boy kelas kakap. Gaya  play boy Hyun Min ini cocok banget diperanin Ahn Jae Hyun. Ganteng dan dan flamboyan. Senyumnya aduhaai… hahaha

aa

Saking play boy nya, moto Hyun Min cuma dua, perempuan itu pacarnya atau akan jadi pacarnya. hahaha.. Dan dia dengan suka-suka bisa mutusin cewek itu kapan aja. tapi cewek bekas pacarnya boleh ambil apapun hartanya. Di episode awal, mantan ceweknya Hyun Min ini ngambil mobil mewahnya. Walaaaah… siapa yang gak mau jadi pacarnya. hahaha…

Dan pada pernikahan kakeknya yang kelima, Hyun Min ini  mengajak Ha Won untuk jadi tunangannya selama 3 jam, untuk mengacaukan penikahan kakeknya. Namun, kehadiran Ha Won bukannya mengacaukan malah membuat kakek Hyun Min jatuh cinta dengan sikap Ha Won.

Cucu ke 2 adalah Ji Woon (Jung Il Woo). Ji Woon ini baru setahun yang lalu ditemukan oleh si kakek. Ji Woon ini adalah anak diluar nikah dari anaknya di kakek. Dibalik sikapnya yang urakan, Ji Woon sangat baik dan suka menolong. Di drama ini, Ji Woon selalu menghibur cewek-cewek yang di campakkan Hyun Min.

Cinderella-and-Four-Knights-3.5

Terakhir adalah Seo Woo (Lee Jung Shin), yang seorang penyanyi. Dari ketiga cucunya kakek, yang agak bener dikit ya Seo Woo ini. hehehe..

Nah, di kakek punya misi untuk menyatukan cucu-cucunya dalam satu rumah yang dinamakan sky House. Di rumah ini 3 cucu ini akan dididik jadi penerusnya. Semua orang kewalahan mengajar ketiga cucu kakek ini. Sampai akhirnya setelah melihat Ha Won dipernikannya, ia tertarik pada gadis itu dan memintanya menyatukan ketiga cucunya. Tapi dengan satu syarat, Ha Won gak boleh kencan dengan ketiga cucu kakek.  Hahahaha… padahal selama di rumah itu, Hyun Min selalu merayu Ha Won. Sementara Ji Woon mendekati Ha Won dengan cara yang berbeda.

Nah… bisa gak ya Ha Won gak jatuh cinta sama mereka? Akhirnya siapakah yang bakal di pilih Ha Won?

Belum terlambat kok buat nonton drama ini. Minggu ini baru episode 5 dan 6.

Enjoy 🙂

Kang Mo Yeon

 

 

 

 

 

 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s