W-Two Worlds, drama penuh bintang dengan akting jempolan 

Setelah memasuki episode 13 dan minggu ini masuk episode 14, drama W-Two Worlds semakin seru aja. Apalagi drama ini diramein sama aktor dan aktris yang aktingnya jempolan semua. Terutama yang berperan sebagai ayahnya Oh Yeon Joo, Oh Sung Moo yaitu Kim Eui Sung.

Kim Eui Sung aktingnya memang keren dan mendapat banyak pujian. Apalagi di drama W-Two Worlds ini Eui Sung meranin dua tokoh, yaitu bapaknya Yeon Joo dan si Killer. Bapaknya Yeon Joo, Sung Moo adalah penulis web toon. Usianya dah 58 tahun dan tentu saja sudah sepuh. Jalannya dah terlihat seperti orang tua, agak bungkuk dikit dan suaranya juga lemah.

Namun ketika memerankan si Killer, Sung Moo dengan mudah merubah jati dirinya. Jadi tokoh menakutkan dan kejam. Tone suaranya juga langsung berubah, jadi lebih tegas dan terdengar lebih muda.

w
Si killer yang menyamar jadi bapaknya Yeon Joo

Adegan perubahan dari seorang bapak tua menjadi seorang pembunuh ini ada di episode 13. Episode paling tegang, karena si killer berhasil keluar dari dunia komik, yang artinya dia keluar dari penjara dan masuk ke dunia nyata buat bunuh Kang Chul (Lee Jong Suk).

Saat itu, Si killer yang berhasil kabur ke dunia nyata menyamar jadi Sung Moo, sang penulis web toon yang juga bapaknya Yeon Joo. Namun ketika si Killer tau bahwa Kang Chul kembali ke dunia kartun, Eui Sang merubah aktingnya dan menjadi si killer. Wah.. dapet banget aktingnya. Saya sebagai penonton sempat kaget juga… dan tegang pastinya. hehehe…

ww.png
Si Killer

Kim Eui Sung ternyata bukanlah aktor sembarangan. Dia sudah malang melintang di dunia akting Korea Selatan. Selama ini ia dikenal sebagai Aktor Watak yang hebat. Tak heran bila nama Kim Eui Sung selama ini lebih banyak dikenal di dunia film dibanding drama, termasuk saya yang gak terlalu kenal dengan beliau ini, hehehe…

Filmnya dah banyak banget, salah satunya yang terbaru dan sedang tayang di bioskop serta dapat penghargaan festival film cannes adalah Train to busan. Ketika nonton Train to Busan ini, saya gak ngenalin loh kalau si tokoh antagonis yang egois, jahat, mementingkan diri sendiri dan suka mengorbankan orang lain ke zombi ini adalah Kim Eui Sung, yang juga sedang memerankan sebagai bapaknya Yeon Joo di drama W.

Saya aja yang nonton Eui Sung di film Train to Busan sebel liat tokoh yang ia perankan. Nah itu berarti aktingnya berhasil ya. hehehehe

ops
Eui Sung memerankan tokoh antagonis di film Train to Busan

Untuk drama, selain W, Eui Sung sebelumnya juga main di Six Flying Dragon barengan Yoo Ah In.

Karir akting Eui Sung di mulai sejak tahun 1990 an. Kalau mau nengok, ini biografinya Karir akting Kim Eui Sung.

Selain Kim Eui Sang, di drama W yang aktingnya juga hebat dan jadi favorit saya adalah Han hyo Joo. Si cantik yang kembali main drama setelah 6 tahun absen. Nah ulasan soal Hyo Joo ini, saya tulis di bagian kedua ya 🙂

Kang Mo Yeon 🙂

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s