Dahsyatnya Pelukan Jing Goo Untuk Syahnaz

Jum’at 16 September kemarin saya berkesempatan untuk mengintip proses produksi program Dahsyat di RCTI. Baiklah lebih tepatnya sih “mengintip” Jing Goo ya…😍😍😍

Saya tiba pukul 07.00 di studio lantai delapan dan pas sekali saat segmen 1 Dahsyat dimulai. Saya dijemput teman yang kebetulan orang dalam di depan pintu studio Dahsyat dan diberi tempat di dekat panggung. Itu sangat menyenangkan untuk saya. Ya maklum deh… 

Deg-deg-an banget begitu segmen 3 akan dimulai…karena saya udah dapat bocoran kalau Jing Goo akan muncul di dua segmen pagi itu. Yaaah.. Lumayan kan daripada di acara ITA sebelumnya yang cuman sedikiiit itu…

Jing Goo kelihatan lebih fresh dan cakeeeep. Dan saya nggak bisa berhenti senyum-senyum ngeliat Oppa beranak dua yang sangat memikat hati. 

Di Dahsyat, Jing Goo berbaik hati memberikan arahan kepada Anwar dan Salsa yang saat itu ditantang untuk menirukan adegan romantisnya di Descedants Of The Sun. Masih inget pertemuan Sersan Seo dengan sang Letnan Yeon di pangkalan udara kan? Sersan Seo ngingetin supaya Letnan Yeon selalu menggunakan baju lengan panjang dan lotion karena nyamuk ganas? Nah scene itu deh…

Adegan yang baper, kan? Sersan Seo walau sedih harus berpisah dengan pujaan hati tidak ingin menunjukkannya. Pelukan yang mungkin biasa saja menjadi sangat berarti dan membuat hati meleleh. Ish.. 

Jing Goo pun didaulat menjadi sutradara dadakan dan mendirect akting Anwar dan Salsa yang tentu saja penuh dengan gimmick khas Dahsyat yang memancing gelak tawa para penonton di studio. Jing Goo pun memberi arahan dan saran akting yang harus dilakukan oleh Anwar lewat seorang penerjemah yang mendampinginya. Ya, Anwar emang nggak cocok sih ya meranin Sersan Seo yang cool πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kata Jing Goo Pemeran laki-laki harus tenang dan tidak menunjukkan perasaan hatinya.”Ekspresi harus datar dan biasa saja…nggak boleh terlihat sedih…”

Dan setelah itu…supriseeeee…Jing Goo menawarkan diri untuk menunjukkan bagaimana seharusnya Anwar-Salsa berakting…Ia sendiri memerankan Sersan Seo sementara Syahnaz menjadi Letnan Yeon. πŸ˜“ Saat itu saya mendengar dari Produser Dahsyat bahwa ia tak menyangka Jing Goo mau melakukan itu.

Scene saat Shannaz menyentuh pipi Jing Goo pun membuat terkesiap… Sang Produser yang kebetulan ada di dekat saya sempat spontan menenggur “Shannaz…” mungkin ya, biasanya kontak fisik adalah hal yang biasa di Dahsyat…tapi ini Jing Goo lhoo…kalau saya aja gimana…saya yang pegang pipinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Karena saya penonton gelap maka saya cukup menonton dari pinggir set Dahsyat. Eh sempet lho ada yang foto sama Jing Goo berdua tapi kabar yang beredar doi adalah Saudaranya Denny Cagur. Yawesslah…πŸ˜…πŸ˜…

Ada kejadian yang cukup menarik saat saya sedang berdiri di dekat set panggung, seorang ABG dengan penampilan rapi mendatangi saya “Bunda, ya? Saya Tike (Nama disamarkan) yang dari B”. Saya terdiam sejenak dan berpikir …jangan-jangan dia calon alayers baru di Dahsyat ya? Spontan mata saya lalu mencari seorang Ibu yang beberapa waktu sebelumnya sibuk mengatur penonton. “Kayaknya ada disana, deh.” tunjuk saya ke sudut kanan. 

Duh nasib ya…nggak bisa foto bareng dengan Jing Goo malah disangka Koordinator Alay hihihi

Salam


Kim May Ya

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s