Saengil chukhahamnida Song Joong ki-nim 생일 축하합니다… Happy birthday!!!

생일 축하해요, 오래 행복하게, 건강하게 사시고요

saengil chukhahaeyo. orae haengbokhage, geonganghage sasigoyo! selamat ulang tahun Song Joong Ki, semoga panjang umur, selalu sehat dan bahagia!

 

Buat kamu penggemar aktor korea yang satu ini, pasti tahu dong kalau hari ini, 19 September 2016 adalah ulang tahun Song Joong Ki alias Kapten Yoo Shi Jin. Tahun ini, Joong Ki masuk usia 31 tahun, untuk sistem penanggalan internasional. Namun kalau menurut penanggalan Korea, usia Joong Ki sudah 32 tahun. Wah.. usia yang pas menurut saya, pas lagi di puncak kesuksesan, pas lagi ganteng-gantengnya, pas buat buat punya istri… hehehehe 😛

Oh ya, Joong Ki ini sekarang memang sedang di puncak kesuksesannya sebagai artis. Namanya melejit ketika memerankan Kapten Yoo Shi Jin yang berpasangan dengan Song Hye Kyo dalam drama descendant of the sun yang tayang sejak februari hingga Mei tahun ini.

096091500_1458874891-1746d811b02c41b6ed97e100f9028b8d.jpg

Aktingnya yang bagus banget dan klop sama Kyo yang memerankan doctor Kang, menjadikan drama ini sebagai drama dengan rating tertinggi di Korea. Bukan hanya di Korea, menurut pengamatan saya kesuksesan drama descendant of the sun juga menyebar ke seluruh asia, termasuk Indoonesia. Berkat kesuksesan drama ini , nama Joong Ki kian populer.

021843600_1462770532-song_joong_ki

Tawaran iklan dan fans meeting pun terus berdatangan. Hampir semua iklan yang dibintangi Joong Ki, produknya laris manis bak kacang goreng. Fans meetingnya yang diadakan di sejumlah negara selalu penuuuh. Bahkan di China, banyak yang memalsukan tiket fans meeting Joong Ki.

Jadi gak heran, bila diulang tahunnya hari ini, fans nya di penjuru asia, seperti Thailand, China, Filipina, Vietnam, Singapura, Malaysia, sampai Indonesia merayakan ulang tahun Joong Ki. Undangan perayaan ulang tahun Joong Ki ini menyebar seatero media sosial, mulai dari instagram, twitter, facebook hingga blog pribadi. Wuaah…

Terus terang, baru kali ini nih saya melihat populernya aktor Korea, hingga ulang tahun juga dirayakan bersama. Daebak !!

Umumnya mereka ini merayakan ulang tahun Joong Ki hari minggu, saat libur. Di Indonesia, undangan merayakan ulang tahun Joong Ki juga ada. Dan peminatnya juga banyak…

Mengintip instagramnya Blossom Entertaiment, yaitu manajemen artis tempat Joong Ki bernaung, menyiapkan kue buat Joong Ki. Foto kue ini diposting di instagram Joong Ki yang dibuat Blossom Entertaiment, yaitu @songjoongkionly. Sebab Joong Ki sendiri gak punya akun instagram pribadi.

image1-1

Nah.. kira-kira, sama siapa ya oppa Joong Ki ini merayakan ulang tahunnya? Apakah di tempat syuting Battleship Island, bersama keluarga, teman dekat atauuuuu sama Song Hye Kyo. xixixxixi…

Nah.. kepoin terus ya blog ini, saya akan menulisnya buat kamu semua. :p

sekali lagi, Saengil chukhahamnida Song Joong ki-nim….

Kang Mo Yeon

 

 

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s