BAEK Z YOUNG SUMBANG SUARA DI OST MOONLIGHT DRAWN BY CLOUDS 

Suara merdu Baek Z Young kembali mewarnai drama korea. Kali ini sang Ratu OST menyanyikan sebuah lagu berjudul Love Is Over untuk Historical Drama “Moonlight Drawn By Clouds.”

Baru tahu judulnya saja saya sudah baper. Duh, Baek Z Young kan sudah terkenal dengan suara khas yang bisa bikin hati teriris saat mendengar lagunya. 

Benar saja, hanya dengan mendengar dan melihat MV (tanpa tahu arti lagunya ya) hati saya sudah perih. Apalagi alunan musik yang menyertai suara Baek Z Young semakin membuat saya terlarut…padahal yang saya mengerti hanya tiga kata “Love Is Over”. Lagu ini mengisahkan tentang rasa sedih dan sakit setelah berpisah dengan orang yang dicintai. Tentu saja lagu ini menggambarkan kisah antara si tokoh dalam drama yaitu  Lee Yeong (Park Bo Gum) dan Hong Ra On (Kim Yoo Jung). 

Gimana menurut kalian? Bikin baper nggak sih? Nah sekarang coba intip beberapa bait terjemahan bahasa Indonesianya.

Cinta sudah berakhir

Cinta sudah berakhir

Cinta sudah berakhir

Aku memukul hatiku

Meskipun hatiku terasa memar

Ini sudah berakhir


Tidak ada kata yang dapat menenangkanku

Hatiku hancur

Aku hanya berdiri di sini

Kapan aku dapat melepaskanmu

Penantian bodoh ini

Aku muak



Saat ini Drama Moonlight Drawn By Clouds sudah memasuki episode 12 lho. Sudah banyak spoiler bertebaran tapi saya tetap memantapkan hati untuk menonton setelah tamat. Namun biar pun begitu,  Love Is Over ini sudah aman tersimpan di playlist handphone saya. Hehehe. Saya sih pasti nonton karena sudah kepincut akting Park Bo Gum sejak di Remember You, Hello Monster. Untuk sekarang mari menikmati akting ciamik Oppa Ji Sung di Entertainer.

Salam, 
Kim May Ya

Leave a Reply

