Cinderella and Four Knights : Cute-nya Pasangan #JungIlWoo dan #ParkSoDam

 

Aaaakkkkk ๐Ÿ˜ญ ngga berasa malam ini last ย  ย episode dari drama yang satu ini. Rasanya ga rela banget harus berpisah dari 4 cowok ganteng dalam drama ini..ga bisa dipungkiri sepanjang drama ini kita semua disuguhi visual kegantengan 3 Kang bersaudara sepupu ย pewaris Haneul Group dengan ke-charming-an berbeda dan 1 sekretaris pribadi yang super-duper cool yang yakin bangetย bikin “meleleh” dan klepek2..hahahaa๐Ÿ˜‚

Dan tentu saja yang ngga kalah menarik kisah percintaan dari tokoh di drama ini..4 cowok ganteng ini punya ketertarikan ama sang Cinderella Eun Ha Won yang diperankan sangat pas ย oleh Park So Dam yg imut dgn muka korea nya. Mereka masing2 punya treatment sendiri dlm menunjukan keterterikan terhadap Ha Won. Krn yg jadi Lead Male nya Jung IL Woo yg berperan sebagai Kang Ji Won tentu saja kisah cinta Ji Won dan Ha Won yang paling mendominasi ๐Ÿ˜ฌ dan bikin baper..โ˜บ๏ธ Mari sama2 kita urutkan dr awal ya

Di awal2 episode Ha Won selalu di bikin “tak berkutik” ama Ji Won setiap Ha Won berusaha dekat atau mnt tolong melakukan sesuatu..apalg di scene yg hanya ada Ha Won dan Ji Won dlm 1 frame..Ha Won selalu dibuat “terdesak” atau “terpepet” (lbh tepat nya) oleh Ji Won. Saya aja yang nonton doank ikut2an deg-deg-an dan tahan nafas #eeaaa.. apalg Ha Won ๐Ÿ˜

image

Hubungan mereka mulai mencair waktu Ha Won ada masalah pencernaan..dengan telaten Ji Won bisa taking care Ha Won dengan cara khas korea..biasaaaaa tusuk jempol yg udah di iket pake benang, ga lupa jarumnya usap2 dlu kerambut..hahahaa sampe hapal krn sangking sering nya muncul bginian di drama2 korea ๐Ÿ˜‰ Ternyata Ji Won itu penyayang dan lembut hatinya cuman lonely aja ๐Ÿ˜

image

Sampe satu ketika Ha Won berkesempatan liburan bareng ama 3 Kang bersaudara. Walaupun bareng2 tapi Ha Won dan Ji Won ย  tanpa sengaja punya moment2 berdua diselingin insiden2 kecil yg bikin mereka nervous,contohnya waktu Ji Won bantuin nyari kalung Ha Won yang ilang,pas ketemu Ha Won sangking senangnya meluk Ji Won sampe mereka jatoh berpelukan..pas sadar mereka kikuk banget..hehehee lucuk banget moment ini ๐Ÿ˜

image

Yang lebih kikuk lagi pas secara ga sengaja Ji Won buka pintu kamar mandi yang ternyata ada Ha Won di dalam nya lagi mau mandi..Heeoollll.. “Menang banyak” si Ji Won..ahahhaahaa ๐Ÿ˜‚


Gong nya adalah waktu mereka mabuk.. Ini aslik di scene ini baik Ha Won mau pun Ji Won super-duper cute banget..apalg pas Ji Won blng “Saranghae” di sertai LoveSign plus kissing tentunya..Aaahhh “meleleh” โ˜บ๏ธ Tapi krn mabuk Ha Won balas nya malah bilang “piss off” kayak kebiasaan Ji Won.. Ahahahahaa๐Ÿ˜‚ Balas dendam dia

image

 

Sejak insiden mabuk itu..mereka saling menghindar dan saling menyangkal klo ga inget apa2.. Awkward moment berlanjut klo mereka bersentuhan atau skinship tanpa sengaja kayak pas Ji Won abis bantuin Ha Won keramas krn kaki nya terkilir,Ha Won ga sengaja megang tangan Ji Won.. Aaahhh nervous lagi khan โ˜บ๏ธ

image

Bukan cinta namanya klo ga da cemburu #eeaaa..Ji Won sempat cemburu pas liat sepupunya Kang Seo Woo bantuin bersihin tangan Ha Won yang kotor..aaakk GGG a.k.a Gemezzz-Gemezzz-Geli (istilah pribadi) liat nya ๐Ÿ˜

image

Setelah galau sana-sini krn Ha Won juga cemburu liat Ji Won yang juga perhatian sama Hye Ji akhirnya mereka menyadari perasaan mereka satu sama lain.. And finally mereka dating.. Yeeaayyy!! Aaahh scene ini bikin bapeeerrrrr pisan euy.. Pengakuan cinta Ji Won bikin “meleleh” plus penampilan Ji Won yaaaannnggg aaaahh sudah lah.. Speechless.. Angle nya pun keren.. Daebak!!!

image

Romansa cinta mereka semakin berasa setelah mereka dating.. Gimana sweetnya Ji Won memperlakukan Ha Won bikin kita iri.. Betapa beruntung nya Ha Won โ˜บ๏ธ


Walaupun harus sembunyi2 krn dating di larang ama sang Kakek tetep aja mereka berdua ga bisa membendung perasaan mereka.. Yaaa namanya juga darah muda ya gituuu deh.. Saya aja yang nonton berasa muda lagi #eeaaa โ˜บ๏ธ

Nekadnya anak muda yg lagi jatuh cinta dirasain juga ama Ji Won dan Ha Won..mereka berdua kabur dr RS sehari sebelum Ji Won mau operasi tranplantasi hati ke kakek nya.. Cuman buat dating doank.. Aaaaahhh what a perfect sweet date ever!


Jatuh cinta memang berjuta rasanya.. Dunia serasa milik berdua katanya,bener ga cingu?๐Ÿ˜ Kalo bgini ceritanya saya dan hampir semua perempuan pengen jadi cinderella khan?khan?khan? ๐Ÿ˜‰


Happy saturday night cingu..semoga cingu semua sedang berbahagia bersama cinderella atau knight masing2.. Aahhaaayy โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜‚

Ti-Fanny Mun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s