Ost drama Love In The Moonlight paling menyayat hati

Pekan ini drama love in the moonlight yang diperankan dengan sangat baik oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung akan berakhir. Hiks..hiks.. sedih deh. Banyak yang bertanya-tanya apakah ending drama ini sedih atau berakhir bahagia?

Sejak awal nonton drama ini, saya sangat berharap berakhir bahagia, hehehe… (penonton mulai egois). Putra mahkota akan berjodoh dengan Hang Ra On, putri seorang pemberontak.

Kisah asmara mereka di drama ini memang naik turun. Ini bikin penonton tarik nafas terus, besoknya senyum-senyum sendiri. Jiaa.. asal jangan sampai gila ya. hehehe.. Yang bikin makin sedih adalah ost drama ini yang menyayat hati.

Misalnya saja di episode 13 akhir, dan diulang episode 14 awal,  ketika Ra On pergi dari istana karena kabar mengenai keberadaan dirinya sebagai anak pemberontak yang menyeludup ke istana sudah terungkap. Putra mahkota Yeoung yang baru mengetahui kabar ini langsung ke rumah yang biasa ditempati Ra On. Namun Ra On sudah tak ada. Ra On hanya meninggalkan baju kasimnya serta gelang pemberian putra mahkota. Hik.. sedih deh. Apalagi judulnya ost nya ‘love is over’. Baek Ji Young yang memang terkenal sebagai pembawa ost- drama, menyanyi dengan sangat baik. Duh.. makin bikin sedih.

Ost yang juga sedih banget yang dinyanyiin Sung Si Kyung, Fondly Goodbye. Di episode ke 13, adegan paling menyedihkan ketika Ra On ingin mengucapkan selamat tinggal kepada putra mahkota. Malam sebelum Ra On pergi dari istana, ia sengaja menemani putra mahkota tidur.

Ra On berfikir, ini adalah kesempatannya yang terakhir menemui putra mahkota. Malam itu, Ra On bilang ingin melihat wajah putra mahkota sepanjang malam. Namun putra mahkota justru menarik Ra On ke dekatnya agar bisa melihat dari dekat. Ra On pun mencium putra mahkota untuk terakhir kalinya.. hiks.. hiks..

Ost yang mengiringi adegan ini menurut saya pas banget. Lagunya sediih…

Ratu Ost, Gummy juga membawakan lagu buat drama ini. Judulnya love in the moon light juga. Gak kaya  di drama descendant of the sun, ost yang dibawaan Gummy di drama ini lebih sedih dengan nada tinggi.

Apalagi ost ini juga mengisi adegan pertemuan antara putra mahkota dan Ra On di episode 14 akhir, setelah Ra On pergi dari istana. Bukan hanya adegan ini, Juga adegan sedih saat Ra On mengingat putra mahkota. hiks…

Tapi ost yang muncul selama drama ini ditayangkan gak hanya sedih aja, tapi juga ada yang nge-beat, kayak ost yang dibawakan K-Will ini. Lagunya enak deh… hehehe ;). Ost ini tentu saja mengisi adegan-adegan lucu dan romantis antara putra mahkota dan Ra On.

Yang istimewa adalah…. Park Bo Gum juga membawakan ost drama ini loh. Ost yang dinyanyikan Park Bo Gum ini judulnya My Person dan lagunya sedih.:( 😦 Lagu yang di nyanyikan Bo Gum ini di diputar di episode 15. Saat putra mahkota sangat sedih sebab kehilangan Ra On.

Park Bo Gum ini ternyata jago nyanyi juga. Gak heran ya, sebab dulu ia lulusan sekolah musik. Dari wawancara ia dengan stasiun televisi Korea, sebelum jadi aktor, Bo Gum melamar sebagai penulis lagu. Namun sayangnya ia gak diterima… hehehe. Ternyata Bo Gum sekarang malah jadi aktor hebat. hehehe.. nasib.. ya nasib…

Ost mana yang paling saya suka? Hehehe.. tentu saja ost yang dinyanyikan K-Will. Saya gak terlalu suka yang sedih-sedih.Tapi untuk di drama ini, saya suka semuanya.

Kamu suka yang mana? 🙂

Kang Mo Yeon

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s