Something About 1 Percent 2016: Kontrak Cinta Guru Polos Dengan Pengusaha Arogan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Seorang gadis pelupa secara tak sengaja menolong seorang kakek yang terluka akibat kecelakaan dan membawanya ke rumah sakit. Beberapa bulan kemudian gadis yang berprofesi sebagai guru sd ini kaget setelah seorang pria yang mengaku cucu dari pemilik SH Grup perusahaan pengelola Hotel dan Mall muncul dan menuduhnya ada main apa sang guru dengan kakeknya ???

Lee Jae In (Ha Seok Jin) marah kepada Kim Da Hyun (Joen So Min) karena dia mendapat perintah dari kakeknya untuk menikahi Da Hyun bila ingin mendapatkan warisan yang ditulis dalam surat wasiat kakeknya. Kim Da Hyun atau Kim Da Da bukannya senang justru ikut marah πŸ˜€πŸ˜€, siapa kakekmu ?? Nggak kenal saya ??? Dan siapa yang mau menikah dengan kamu ujar Da Hyun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Perdebatan merekapun berakhir setelah keduanya bersepakat untuk melihat lagi putusan kakek Jae In untuk mereka menikah. Da Hyun pun akhirnya luluh dan mau membantu Jae In namun tidak untuk menikah tapi untuk dating selama 6 bulan kedepan dengan sebuah kontrak, jadilah mereka pasangan kekasih dadakan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Kim Da Hyun adalah guru sd yang tidak memiliki pengalaman dating, gadis polos inilah dinilai kakek pemilik SH Grup sebagai gadis spesial yang bisa merubah perilaku cucu laki-lakinya Jae In yang arogan, pemarah, sombong dan tidak mau mengalah untuk menjadi pria yang lebih baik dan suami yang bertanggung jawab

Sang kakek berkeinginan Jae In meneruskan bisnisnya karena Jae In memang berbakat dan memiliki intuisi bisnis yang baik serta mau memulai usaha dari bawah, namun untuk jadi sukses Jae In harus di dampingi Wanita yang bisa mempercayai dan merubah sikapnya ketimbang wanita-wanita kaya anak pengusaha lain atau artis terkenal. Sang kakek langsung jatuh hati kepada Da Hyun dan menginginkan Da Hyun menjadi istri cucunya setelah gadis biasa ini menolongnya dari kecelakaan dan membawanya ke rumah sakit beberapa waktu lalu 

Mulailah hubungan mereka diwarnai dengan fighting, forgive and make up πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ berantem, minta maaf lalu berbaikan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Jae In menjadi lebih manusiawi setelah mengenal Da Hyun lebih dalam, padahal Jae In dikenal sebagai bos killer dan temperamental sementara Da Hyun menjadi lebih perhatian pada pria yang tiap hari dia nasehati πŸ˜€πŸ˜€

Jae In jail dalam hubungan kontrak pacaran mereka, suka cium colongan dan pelak peluk yang bikin Da Hyun deg degan 😊😊😊

Keduanya selalu ngomong don’t try to fall in love with me ya 😁😁😁😁 kayaknya justru mereka bakal jatuh cinta satu sama lain deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nonton yuk drama pendek yang hanya berdurasi 35 menit ini (kecuali eps pertama 1 jam) dan 16 episode

Something about 1 percent atau 1 percent of something adalah drama remake dari drama one percent of anything tahun 2003 yang dibintangi Kim Jung Hwa dan Gang Dong Won. Drama ini diangkat dari novel 1%ui Eoddungut karya Hyun Go Woon yang terbit tahun 2002

Bedanya drama ini 26 episode 😁 dan sukses besar jaman itu, sekarang bintangnya jadi aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan 

Nah di drama yang lama Jae In akhirnya menikahi Da Hyun, kalau versi remakenya nanti bagaimana ya 😊😊

Makin nggak sabar nih nunggu eps 7-8 minggu ini. Saya suka sekali dengan drama pendek ini ceritanya fokus ke dua orang saja yaitu Jae In dan Da Hyun berbeda dari yang lama melibatkan cerita dari anggota keluarga mereka, nggak heran 26 episode

Bagi kamu pengemar Ha Seok Jin pasti agak bingung sebab drama lain yang dibintangi Drinking Solo juga tayang bersamaan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ di drama Something dia dengan Kim Da Hyun di drama Drinking Solo dia dengan Park Ha Na (Park Ha Sun) ??? Jadi jadiannya sama yang mana dong πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ kamu #teamhana atau #teamdahyun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Lebih lucu lagi di eps 10 drinking Solo Kim Da Hyun (Joen So Min) jadi cameo memerankan blind date Jin Jung Suk (Ha Seok Jin) sebagai dokter lulusan universitas seoul 😁😁😁 dan ngamuk memukul Jung Suk dengan Lobster πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ulasannya disini ya kamu bisa baca: Drinking Solo, Drama β€œMe Time” ala Korea

Yasmine Jung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s