Manisnya Lee Gi Kwang di Drama Pendek Twenty Years Old 

​Halooo apa kabar semuanya?

Pasca-menyelesaikan Cinderella and Four Knights saya pun kebingungan mau nonton apa di Senin malam ini. Bongkar-bongkar tumpukan CD yang semakin menumpuk dan akhirnya menemukan Drama pendek Kakao: Twenty Years Old yang diperankan Lee Gi Kwang. Kyaaaa…saya yang sedang kesemsem dengan penampilan Gi Kwang yang memesona di arena SH CUP 2016 bersama FC Men pun serta merta langsung memilih drama itu untuk saya tonton. 😌😌😌

Cakep ya Gi Kwang kemarin di Bekasi? 😍😍😍

Baiklah sekarang saya mau cerita tentang film drama Kakao berjudul Twenty Years Old yang sebenarnya sudah tayang Januari 2014 (telat banget ya saya hehe..he). Drama ini pendek banget dengan durasi +- 30 menit per-episode dan hanya berjumlah empat episode. Habis sekali duduk deh…

Drama ini bercerita tentang Hye Rim (Lee Da In) seorang mahasiswi berusia 20 tahun yang bertemu dengan pacar semasa SMPnya Lee Gi Kwang. Pertemuan tak sengaja terjadi saat Hye Rim menemani sahabatnya untuk mengikuti Fan Meeting Beast. Yup, Gi Kwang sang pencuri ciuman pertama Hye Rim ternyata anggota dari boy band yang tampil saat itu.Tali kasih mereka pun kembali tersambung berkat Kakao Talk. 

Menjadi pacar diam-diam dari seorang idol yang digandrungi cewek-cewek membuat Hye Rim tersiksa. Ia dan Gi Kwang hanya bisa bertemu di waktu-waktu tertentu karena khawatir kepergok fans dan paparazi. Hye Rim bahkan takut untuk berterus terang kepada sahabatnya yang seorang Beauty (sebutan bagi fans Beast) Hiks…kasian ya?  Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka? 

Karena ini drama pendek ya wajar juga kalau memang ceritanya seperti diburu-buru dan terkesan cepat selesai. Tapi saya bisa kok menikmatinya…karena cerita ini ringan, kocak dan menghibur. Gaya pacaran diam-diam antara Hye Rim dan Gi Kwang di bioskop membuat saya tersenyum….tapi sejujurnya saya merasa kok Hye Rim terlihat lebih tua ya dari Gi Kwang di drama ini #maaf 

Saya sukaaaa banget dengan pengambilan gambar drama ini. Ada ekstrem close up dan detail juga. Pengambilan gambarnya bagus kalau menurut saya. Manjain mata banget deh pokoknya. Di drama ini juga nampilin beberapa aktivitas konser dari Beast…yeay…

Saya sukaaaaa banget dengan akting Gi Kwang di drama ini. Sebagai cowok, Gi Kwang sangat sayang dengan Hye Rim tapi dia berusaha untuk tetap profesional dengan pekerjaannya. Ia menyembunyikan hubungan dengan Hye Rim bukan tanpa alasan namun karena masih mencari waktu yang tepat. Gi Kwang menunjukkan kasih sayangnya dengan caranya sendiri…mulai dari membelikan Hye Rim sepatu high heels kesukaannya sampai kue tart untuk merayakan ulang tahun berdua di tepi sungai Han. Pssst…Gi Kwang bahkan menyempatkan diri datang ke rumah Hye Rim sebelum konser lho.Huaaa…so sweet banget yaaa ❤❤❤

Oh ya drama ini juga nampilin banyak scene lovey-dovey ala korea. Manis-manis dan bikin hati gimanaaaa gitu nontonnya. 😌😌😌 

Ini OST dari drama Twenty Years Old yang menurut saya enak bangeeeet dan tentunya dinyanyiin Beast. 

Jadi, kalian udah nonton belum? 

Salam, 

Kim May Ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s