4 Ost Baper Roy Kim Di Drama Korea

Roy Kim atau Kim Sang Woo menurut saya adalah salah satu penyanyi solo Korea yang memiliki suara ciamik, nggak heran pria 23 tahun ini langsung masuk jajaran penyanyi top papan atas setelah memenangi kontes talent Mnet Superstar K4 2012

Sampai november 2016 ini Roy Kim berhasil menjual 12 juta lebih digital download di Korea Selatan saja dari tiga album yang dia rilis sejak tahun 2013

Diluar dari tiga Album tersebut Roy Kim juga berpartisipasi menyanyikan lagu soundtrack drama korea yang jadi hits. nah apa saja lagu-lagu Roy Kim di drama korea tentunya yang bikin Baper :

1. Seoul Here

Lagu ini adalah Soundtrack Drama Reply 1994 (Answer Me 1944). drama yang dibintangi Go Ara dan Jung Woo ini bercerita tentang romansa anak kuliahan yang tinggal di sebuah rumah kos yang kebetulan milik orang tua Go Ara. drama ini menghadirkan karakter-karakter lucu dari mahasiswa-mahasiswa yang kuliah di Seoul pada tahun 1994 bagaimana mereka jatuh bangun dalam kuliah dan karier serta hubungan percintaan mereka. 

drama ini merupakan sekuel dari drama replay 1997 dengan plot dan pemain yang berbeda namun berhubungan, yang terbaru adalah reply 1988. saya sudah nonton drama ini dan baru sadar Lagu Roy Kim ini soundtracknya 😁😁😁 dengerin deh keren 😊😊😊

I’m listening to ” Seoul Here-Roy Kim “. Let’s enjoy music on JOOX! http://www.joox.com/common_redirect.html?page=playsong&songid=K8UxdCpEzlGjb_ELnNKl9g==&appshare=android&backend_country=id&lang=en (#JOOX)

https://itun.es/id/g3WzR?i=728174026
2. Pinocchio

Ini lagu paling hit menurut saya di Drama Pinocchio yang rilis 2014 lalu, dramanya juga booming saat itu, gimana nggak hits ?? Lee Jong Suk dan Park Shin Hye gitu loh bintangnya 😁😁😁

Di drama ini Park Shin Hye berperan sebagai reporter yang menderita Sydrome Pinnochio yang mengharuskan dia berkata jujur dan tak boleh berbohong, bila bohong Shin Hye akan cegukan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cute kan 😁😁😁 antara kasihan atau mau ketawa, sementara Jong Suk juga berperan sebagai reporter namun dengan motif berbeda yaitu mencari kebenaran atas kematian ayahnya. nah percintaan antara kedua reporter inilah yang menjadi bumbu menarik dalam drama ini, apalagi lagu Roy Kim yang berjudul sama Pinocchio ini cocok banget dan bikin baper melihat hubungan cinta Jong Suk dan Shin Hye yang naik turun 😍😍😍

I’m listening to ” Pinocchio-Roy Kim “. Let’s enjoy music on JOOX! http://www.joox.com/common_redirect.html?page=playsong&songid=BPNwab_AUSMYPrz89cEchg==&appshare=android&backend_country=id&lang=en (#JOOX)

https://itun.es/id/_tmi5?i=958448903
3. Do Not Love Me

Lagu ini merupakan Soundtrack drama Twenty Again or Second Time Twenty years old yang rilis 2015. dalam drama ini Choi Ji Woo berperan sebagai ibu rumah tangga yang kembali kuliah pada umur 38 tahun setelah pada umur 19 tahun dia terpaksa menikah dan memiliki anak

Lucunya saat kuliah dia ketemu mantan pacar yang kini menjadi dosen yang diperankan Lee Sang Yoon dan dikira sudah terlalu tua untuk kuliah lagi. yang menarik Choi Ji Woo juga harus berkuliah lagi sekampus dengan anaknya yang berusia 20 tahun

https://itun.es/id/RR1O-?i=1050893604
saya belum nonton drama ini tapi sudah masuk list untuk ditonton 😊😊😊, untuk sementara dengerin lagunya Roy Kim dulu deh ☺☺☺

4.Maybe I

Lagu ini adalah Soundtrack drama korea yang paling juara 2016 ini menurut saya (kalau menurut kamu gimana ???) dari semua Ost yang dinyanyikan Roy Kim. lagu yang dirilis tahun 2016 ini mengisi hampir disemua adegan baper drama Another Miss Oh atau Another Oh Hae Young

Drama ini berlatar percintaan seorang wanita yang di perankan Seo Hyun Jin yang memiliki nama sama yaitu Oh Har Young yang kebetulan mantan dari Eric Mun. pertemuan mereka diawali dengan kejadian mengejutkan dimana Eric mendapati Oh Hae Young berada di tengah jalan berkelakuan seperti orang stress 😁😁😁😁

https://itun.es/id/N8Rrdb?i=1128710401

Gimana nggak stress, gara-gara nama yang sama Oh Hae Young harus mengalami kesialan sepanjang hidupnya. barulah setelah ketemu Eric ini hidup Oh Hae Young lebih berwarna, tonton deh very recomended 😊😊😊😊

Yasmine Jung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s