Ending Something About 1 Percent 2016: Yeayyyy #teamdahyun Menang πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Akhirnya mereka……………….Menikah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. ah nggak rela ini drama habis penayangannya 😊😊😊😊. sesuai prediksi versi remake drama ini tahun 2016 sama endingnya dengan versi pertamanya 2003 lalu, namun dipotong cukup banyak karena versi aslinya 26 eps

Endingnya kali ini lebih manis ditutup dengan adegan ciuman dari angle siluet bayangan hitam, tak cukup itu, diakhir penayangan ada kompilasi adegan mesra Jae In dan Da Hyun yang berproses dari benci, sekedar pacar kontrak, hingga cinta dan takut kehilangan satu sama lain, ciamik deh ini drama πŸ–’πŸ–’πŸ–’

Nah kita sedikit flashback ke eps 9 (banyak juga nggak apa-apaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€), di episode ini Da Hyun mulai belajar cemburu layaknya orang pacaran yang sesungguhnya,kebetulan memang Da Hyun menemukan fakta bekas make up yang menempel di jas bagian belakang yang dipakai Jae In, lucu banget marahannya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Kemarahan Da Hyun masih berlanjut, lucunya Jae In mengira Da Hyun mabuk dan berinisiatif membungkam Da Hyun yang serangan ciuman bertubi-tubi πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ sampai Da Hyun nggak bisa nafas πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜š, dibikin tanggung lagi sama Jae In, Da Hyun langsung bengong (padahal dia pura-pura mabuk loh 😁😁😁)

Edisi cemburu masih belum selesai ternyata di eps 10, Da Hyun kembali marah karena mengetahui Jae In ternyata dulu punya banyak pacar πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tambah marah lagi Da Hyun saat mengetahui iklan rencana pernikahan Jae In dengan perempuan lain πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„, untung Jae In bisa meredamnya dengan mengatakan Trust Me….makin bijak dan dewasa ini Jae In, biasanya marah-marah mulu  πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Di eps 11 Jae In tahu betul cara berbaikan dengan Da Hyun, bagaimana dia menenangkan Da Hyun sampai bawa balon segala 😁😁😁

Mulai deh mereka mesra lagi layaknya orang yang berpacaran normal πŸ˜‹πŸ˜‹

Baru sebentar berbaikan, he..he..he mereka marahan lagi dong setelah Da Hyun mengetahui Jae In agak membohongi dia soal Will (wasiat) dari kakeknya

Meski marah Da Yun tetep gampang turun emosinya bila Jae In bisa menjelaskan dan mengambil hatinya, lucu deh pas jatuh dari kursi rebutan poster πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Di eps 12 Da Hyun mulai stress terkait perbedaan status ekonomi mereka, maklum bibi dan mantan pacar Jae In bikin stress memang, belun lagi Ibu Jae In masih belum setuju hubungan mereka, ujungnya Da Hyun mabuk deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Kebiasaan jelek Da Hyun kalau mabuk justru bisa jujur perasaannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ confess mulu 😁😁😁, kali ini Jae In yang mengutarakan isi hatinya dengan meminta Da Hyun tetap bersamanya dan tidak perlu khawatir dengan yang lainnya

Pas bangun pagi Da Hyun langsung digodain dong sama temannya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ dikira tidur bareng Jae In abis mabuk semalam 😁😁😁

Nah dipenghujung eps 12 Da Hyun diculik (ini persis dengan versi lamanya tahun 2003), pelakunya Jo Hui mantan pacar Jae In, namun Jae In sempat salah kira dengan Tae Ha yang disangka meculik Da Hyun, padahal justru Tae Ha yang menyelamatkan Da Hyun 

Eps 13-14 intinya Da Hyun akhirnya bisa memaafkan Jo Hui yang menculiknya, tapi waktu pemulihan Da Hyun cukup menguras mental dan perasaan dia, untung Jae In selalu mendampinginya. 

Pas habis mandi usai Da Hyun dipaksa tinggal di Apartemen Jae In pasca penculikan, romantis bener plus lucu 😊😊😊

Eps 13-14 bahkan sampai 15 pertengahan episode sedih menurut saya. kontrak pacaran mereka berakhir, sedih rasanya saat mereka masing-masing mendoakan akan mendapat pasangan yang lebih baik dari mereka 😭😭😭😭

Jae In berpikir Da Hyun akan selalu kesulitan bila selalu berada disebelahnya, apalagi setelah kejadian penculikan kemarin. begitupula dengan Da Hyun meski telah jatuh cinta tapi apa daya dia tetap harus melepas Jae In

Lepas dari perpisahan Da Hyun mengikuti sejumlah blid date namun tak ada yang cocok, Jae In dikira juga sudah move on karena kedapatan menggandeng perempuan di mall (padahal itu adiknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

Tapi namanya ya cinta ya 😁😁😁 Jae In nya yang ternyata leboh dulu nggak kuat minta kembali setelah berpapasan beberapa kali mereka di jalan dan hotel 😍😍😍

Sweet banget saat mereka balik lagi, Jae In hanya bilang biasanya orang berpisah karena memang sudah tidak cinta, ini kenapa kita saling cinta dan harus berpisah, nggak mau saya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Jae In pun bertanya apakah kamu mau mendampingi saya meski kamu akan kesulitan ??? kalau ya ayo kita segera menikah 😊😊😊

Kim Da Hyun bersedia menikah asalkan dia tidak berhenti bekerja sebagai guru sd, dia akan bekerja keras agar bisa mengikuti gaya hidup Jae In yang terlanjur datang dari keluarga Konglomerat. Tugas mereka selanjutnya adalah meyakinkan keluarga agar merestui pernikahan mereka. dimoment sulit ini lah Jae In mengatakan kamu jangan berubah keputusan ya karena saya mencintaimu (Sarange) 😘😘😘

Di eps 16 dimulailah perjuangan mereka, kakek dan ibu Jae In masalah setelah diyakinkan, namun ibu bapak Da Hyun yang susah, tapi Jae ini emang top pantang nyerah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ sampai tarung minum dan mabuk sama bapaknya Da Hyun demi dapetin anaknya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Dan akhirnya mereka menikah (persis seperti versi 2003 lalu)

Kawan Da Hyun juga ditaksi Tae Ha ternyata πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ (kalau di versi 2003 mereka sampai nikah juga loh) sepupu Jae In

Romantis bener ini drama 😘😘😘 baru nikah sebentar Da Hyun langsung hamil πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Ending yang paling berkesan adalah ketika Kakek Jae In dalam pidato ulang tahunnya mengatakan “1 % keunikkan seseorang bisa menjadi 99 % keberuntungan bagi orang lain”, dan dia sudah menemukan 1 persen keunikkan dari Da Hyun yang melengkapi 99 persen keberuntungan cucunya Jae In, semoga mereka selalu berbahagia 😊☺😊

Yasmine Jung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s