Deretan Lagu Baper OST Something About 1 Percent 2016

Melihat respon positif pengemar drama Something About 1 Percent 2016, terutama yang bingung mencari sejumlah Ost Bapernya 😊, maka saya tulis lagi deh deretan Ost lengkapnya

Beberapa lagu masih belum ketemu link di itunes atau spotify bahkan di Joox, bahkan ada yang judulnya saya belum nemu tapi hapal lagu tersebut diputar di adegan mana πŸ˜‚

Nah sebagian lagu-lagu baper OST Something About 1 Percent 2016 muncul di episode 13-15, gimana nggak baper di dua episode sebelum final adalah episode perpisahan Kim Da Hyun dengan Lee Jae In. tapi ada juga lagu-lagu baper di awal-awal episode ☺

Mari kita urut lagu-lagu tersebut:

1. Shall We Kiss ? (Sun Si Kyung)

Lagu ini banyak muncul di ending episode-episode awal, dengerin deh catchy lagunya tapi bikin baper. belum ketemu link lainnya selain yang di youtube ini 😊

2. Popcorn (Sun Ki Kyung)

https://itun.es/id/WFtG5?i=964769780

Lagu ini muncul di di episode akhir 13 dan awal episode 14 dimana Da Hyun dan Jae In menikmati masa akhir pacaran mereka 

Baper nih lihat adegan dan denger lagu ini karena sebentar lagi mereka pisah πŸ˜₯

3. Nothing is Easy (Kim So Hyun)

https://itun.es/id/Ut6F-?i=1048552708
Sejatinya lagu Kim So Hyun ini adalah Soundtrack drama Noble My Love, karenanya lagu ini saya temukan di Itunes ada dalam kumpulan Soundtrack. lagu ini muncul di episode 14 awal usai Da Hyun ditemui ibu Lee Jae In dan dikatakan mereka sulit bersatu karena Jae In dan Kim Da Hyun berbeda status sosial

Da Hyun pun mulai memikirkan kontrak pacaran mereka yang akan mulai berakhir, baper adegan ini 😣😣😣

4. Memorize/Please Remember (Sun Si Kyung)

https://itun.es/id/WFtG5?i=964769779
Lagu ini muncul dipertengahan episode 14 saat Da Hyun dan Jae In mengucapkan perpisahan mereka setelah kontrak pacaran mereka berakhir. keduanya saling mengucapkan terima kasih dan mendoakan akan mendapatkan jodoh yang lebih baik 

Bete nih lagu 😭😭😭

5. Don’t Stay Well (Siaena)

https://itun.es/id/aCWII?i=579536721
Lagu ini paling baper menurut saya, muncul di episode 15 saat Da Hyun berpapasan dengan Jae In di depan lobby hotel ketika hujan deras turun, Da Hyun dan Jae In hanya bisa menatap satu sama lain dari kejauhan karena mereka memang sudah resmi berpisah 😭😭😭😭

Sedih banget ini, sayang saya nggak menemukan link adegannya 😣😣😣

6. Nah lagu yang satu ini juga belum ketemu judulnya πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Ada yang bilang ini lagu Na Yoon Kwon Juga, tapi belum ketemu saya judul dan linknya

Lagu ini juga muncul di episode 15 saat Jae In teringat hubungannya dengan Da Hyun dan mengatakan tidak ada seorangpun yang bisa membuatnya melupakan Da Hyun sambil merenung di kamar, tonton deh

Buat kamu yang ingin tahu lagu-lagu Ost Something About 1 percent 2016 meski bukan Ost resminya simak tulisan ini juga ya

7 Lagu Na Yoon Kwon Yang Juara Di Ost Something About 1 Percent 2016 

Nah kalau Ost resminya memang hanya satu saja, simak deh ditulisan ini ☺😊☺😊

I Want You Bad OST Bikin Asyik Nonton Romance Comedy Something About 1 Percent 2016

Semoga terhibur πŸ˜ŠπŸ˜‰ atau makin baper πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Yasmine Jung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s