Park Bo Gum makan durian dan sate di Jakarta

Para penggemar Park Bo Gum hari ini sedang senang nih. Bo Gum yang akan fans meeting di Jakarta Jumat 13 Januari 2017, sudah tiba di Jakarta sejak Rabu malam. 

Kedatangan pemeran putra mahkota di drama love in the moonlight ini dikawal cowok cowok berbadan tegap dan kekar. Tapi Bo Gum sendiri keliatan paling ganteng diantara mereka walaupun cuma pakai kaos putih dan jins aja. *tahan nafas


Meskipun sampi Jakarta dah malam, tapi Bo Gum dan orang-orang dari Blossom entertaiment masih sempat jalan-jalan keliling Jakarta buat cari makanan khas. 

Dari foto yang beredar di media sosial, kaya instagram, Bo Gum sempat nyobain makan sate dan durian. hehehehe.. dua makanan yang jadi khas nya Indonesia. Di foto terlihat kayaknya Bo Gum menikmati makanan ini.


Dari foto yang beredar sontak saja mendapat sambutan dari para fansnya. banyak yang komentar, bahkan sudah ada meme nya bersama Yo Jung. hahahahaha


Oh ya, pagi harinya , kabarnya Bo Gum juga sarapan nasi goreng loh… Nah, Indonesia banget kan aktor korea satu ini. 

Park Bo Gum datang ke Jakarta dalam rangka Asia Fans Meeting. Kota ini salah satu yang terpilih untuk didatangi. 


untuk fans meeting Jumat 13 Januari 2017, Bo Gum sudah menyiapkan penampilan spesial. Bukan cuma belajar bahasa sapaan Indonesia, Bo Gum juga akan menyanyikan lagu milik musisi Indonesia, Chrisye. Waaah… sayang saya gak bisa ikutan datang fans meeting. 

Buat kamu yang dah punya tiket fans meeting Bo Gum… siap siap ya terima kejutan dari pemain Replay 1988 ini.

Dari Jakarta, rencananya Bo Gum akan menggelar fans meeting di Singapura tanggal 18 Januari 2017. 

Nah, buat yang gak kebagian tiket di Jakarta kamu masih bisa bertemu Park Bo Gum di Singapura.

Salam

Kang Mo Yeon

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s