Tomorrow With You : Drama Time Travel Pengganti Goblin

Annyeong…😊

Gimana perasaan cingudeul setelah ditinggal Goblin?? Pasti hampa ya? Same here!!! 😭 heheheee.. tapi hidup terus berjalan dan kenyataan harus dihadapi, bahwa ada drama fantasy lain  yang sudah mengisi slot yang ditinggalkan oleh si ahjussi ganteng 😉

Yupp..drama ini judulnya Tomorrow With You dan sudah mau memasuki episode 5 jumat minggu ini.

Drama ini bercerita tentang Yoo So Joon seorang CEO muda dan ganteng tentunya! pemilik perusahaan real estate Mylitz. Yoo So Joon yang diperankan oleh Lee Je Hoon ( 32 tahun ) memiliki kemampuan menjelajah waktu dan melihat masa depan.

Suatu hari ketika So Joon menjelajah waktu dia mendapati kalau dia akan mati bersama seorang wanita diwaktu yang sama dan tempat yang sama. Oleh sesama time traveller So Joon disarankan untuk mencari tahu siapa wanita tersebut. Sampai berujung pada menyelamatkan  si wanita dari sebuah kecelakaan. Wanita tersebut seorang fotografer online shopping bernama Song Ma Rin yang diperankan oleh Shin Min Ah ( 32 tahun )

Setelah menyelamatkan Ma Rin dan cukup dekat dengannya, So Joon memutuskan untuk tidak mau berhubungan lagi dengan Ma Rin dan tidak peduli terhadap takdirnya yang mengatakan akan mati bersamaan dengan Ma Rin. Selain karena menurut So Joon, Ma Rin  wanita yang aneh, Ma Rin juga mulai menyalahartikan perhatian So Joon sebagai tanda suka.. Ahahahahaha.. tapi kalo saya jadi Ma Rin saya juga bakalan ke-ge-er-an sik! 😉 Sedih deehhh 😭 pas So Joon memutuskan ngga mau berhubungan sama Ma Rin lagi, saya aja sampe ikut sakitttt banget rasanya disini *nunjuk dada #alahhh 😉

Salah satu keanehan Ma Rin terlihat ketika mabuk, hadeeeuuhh aslik parah banget! Bener2 diluar kendali, klo udah mabuk bisa pingsan dan tidur dimana saja.. Ma Rin sendiri malu minta ampun kalau sudah sadar dari mabuknya, hahahaa bisa diliat di video di bawah ini

Tapi menurut saya Shin Min Ah cocok memerankan wanita dengan karakter seperti ini, blak-blak-an, cheerful dan konyol tapi tetep cute! Coba klo peran Song Ma Rin ini jadi diambil sama Han Ji Min saya ngga yakin Han Ji Min bisa sekonyol Shin Min Ah ( ini pendapat pribadi ;p ) karena memang awalnya peran Song Ma Rin ditawarkan ke Han Ji Min tapi ditolak.

Lepas satu bulan berpisah dari So Joon, Ma Rin mulai move on dan mencoba dekat dengan seorang reporter hasil perjodohan ibunya. Dan sang reporter menawarkan untuk mewawancara Ma Rin untuk mengungkap sisi lain dari Ma Rin, karena dulunya Ma Rin adalah seorang artis cilik yang sudah lama ditinggalkan penggemarnya dan lebih sering dihujat,ini yang membuat Ma Rin sering terluka dan terlihat begitu menyedihkan, kasian deehhhh 🙁

Dan wawancara Ma Rin itu dibaca sama So Joon walaupun sebenernya artikelnya belum terbit ( ini karena kemampuan So Joon bisa melompat ke masa depan ), betapa terkejutnya So Joon membaca artikel tersebut karena Ma Rin mengungkapkan pengalaman selamat dari kecelakaan kereta api pada 25 maret 2009 tepatnya 7 tahun lalu, yang notabene So Joon juga selamat dari kecelakaan yang sama. Rupanya Ma Rin dan So Joon naik kereta yang sama dan karena sebuah kesalahpahaman mereka bertengkar dan mereka turun dari kereta, tepat setelah mereka turun, ngga lama kereta tersebut meledak!!! So Joon akhirnya menyadari kalau Ma Rin secara tidak langsung telah menyelamatkannya dari kecelakaan kereta tersebut, ditambah lagi dengan takdir masa depan bahwa mereka akan mati diwaktu yang sama, tepatnya 25 maret 2019.. persis 10 tahun dari waktu mereka sama-sama selamat dari kecelakaan kereta.

Akhirnya So Joon memutusan untuk mendekati Ma Rin lagi, bukan hanya itu So Joon berniat melindungi Ma Rin dengan cara menikahi Ma Rin! Dan atas saran sesama time traveller So Joon disarankan untuk memiliki anak dengan Ma Rin agar takdir kematian mereka bisa berubah. Ajakan So Joon tentu saja membuat Ma Rin kaget dan menganggapnya main-main. Apalagi Ma Rin sudah kehilangan kepercayaan diri bahwa akan ada orang yang akan menyukainya. Lucu banget pas So Joon ngajak nikah ini 😉

Bahkan So Joon sudah mulai memanggil Ma Rin dengan panggilan “Kkot Soon” yang artinya bunga, yang tentu saja bikin Ma Rin klepek2 sampe sesak nafas, ahhahahahaahah. Karena Ma Rin sudah terbiasa dengan panggilan “Bbap Soon” atau Piggy, peran ketika dia jadi artis cilik dulu.

Sambil menunggu waktu pernikahan mereka sempat dating layaknya pasangan lain dan mereka terlihat sweet banget satu sama lain.

Setelah mereka menikah timbul pertanyaan besar.. apakah So Joon benar-benar mencintai Ma Rin? Atau So Joon menikahi Ma Rin hanya agar takdirnya mereka berdua berubah dan terhindar dari kematian? Bagaimana kehidupan rumahtangga mereka,karena So Joon masih merahasiakan tentang kemampuannya. Apakah So Joon bisa menerima Ma Rin apa adanya dan mulai jatuh cinta? Apakah mereka akan punya anak dan mereka hidup bahagia selamanya?

Siapakah ahjussi yang mempunyai kemampuan yang sama dengan So Joon? Sepertinya dia mengetahui sesuatu tentang takdir yang menghubungkan So Joon dan Ma Rin.

Pokoknya sejauh ini drama ini menarik menurut saya, agak anti mainstream juga, karena pernikahan lead male dan lead female nya sudah berlangsung di episode 4 dan pernikahannya lucu, ditengah hujan, pengantin dan semua tamu nya pake payung, baru kali ini sik saya liat 😉 justru gambar nya jadi epic banget!!!

Memang ngga akan bisa dibandingkan dengan kesuksesan Goblin secara drama ini pengganti Goblin dan ber-genre fantasy juga, tapi saya yakin kalau udah nonton satu episode pasti jadi penasaran dan pengen lanjut ke episode-episode berikutnya.. Selamat mengikuti cingudeul

 

Ty-Fanni Mun

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s