Suspicious Partner, Drama Komedi Romantis Pertama Ji Chang Wook

Ji Chang Wook, selama ini selalu memainkan peran laga dalam setiap drama ataupun filmnya. Kemampuan bela dirinya yang oke dan postur tubuhnya yang tinggi besar juga mendukung peran-perannya dalam drama laga. Beberapa dramanya yang saya ingat adalah Healer dan The K-2.

Namun kali ini, sebelum dia masuk wajib militer, Ji Chang Wook mengambil peran berbeda dalam drama Romantis, Suspicious Partner πŸ™‚ Nah, bisa gak ya Ji Chang Wook berperan romantis? Hahaha.. ternyata dia juga jagoan untuk drama komedi Romantis.

Terbukti, Jaksa Ji Wook yang ia perankan di Suspicious Partner berhasil mencuri hati penonton. Perannya ini juga didukung chemistry yang kuat dengan lawan mainnya wanitanya Nam Ji Hyun sebagai pengacara Eun Bong Hee.

Chang Wook yang biasanya kita lihat penuh dengan adegan laga, dalam Suspicious Partner hampir gak pernah lihat dia berantem. Kebanyakan adegan romatis atau adegan di pengadilan. Namun ada juga sekitar dua hingga tiga adegan berantem di drama ini. Dalam Suspicious Partner, Ji Wook digambarkan sebagai jaksa yang hampir selalu kalah berantem. hehehehe. Padahal drama Helaer atau THe K-2, Ji Chang Wook berubah jadi jagoan yang selalu menang.

Misalnya adegan berantem dalam Suspicious Partner ketika jaksa Ji Wook dan Pengacara Ji diserang anak sma, hehehe. Justru mereka ternyata kalah dan babak belur. Wkwkwkwk… wajar sih, anak SMA nya banyak… hehehe. Adegan berantem lain adalah ketika akan memergoki si pembunuh yang menusuk temannya, Mr Bong. Namun akhirnya si pembunuh berhasil lolos. Padahal kalau di drama Healer atau The K-2, JI Chang Wook pasti dengan gagah berhasil melumpuhkan si pembunuh. hehehe

Adegan lain adalah ketika ia berantem untuk mengejer si pembunuh di bekas apartemen pengacara Bong Hee. Tapi yang berhasil melumpuhkan si pembunuh justru Bong Hee dengan tendangannya. Hahahaha… kocak juga

Dalam drama Suspicious Partner, Ji Chang Wook yang memerankan Ji Wook memiliki impian sejak kecil untuk jadi jaksa, seperti Ayahnya. Ayahnya Ji Wook yang meninggal dalam kebakaran rumahnya menjadi trauma buat Jaksa Ji Wook hingga ia dewasa. Ji Wook kecil yang kehilangan orang tuanya kemudian diangkat menjadi anak oleh teman orang tuanya. Kedua orang tua angkat Ji Wook inilah yang banyak membantunya hingga saat ini. Ji Wook, jaksa yang memiliki pendirian kuat untuk membela kebenaran. Karena itulah, ia tidak akur dengan Jaksa Kepala yang jadi atasannya. Misalnya ketika Ji Wook diminta menangani kasus pembunuhan anak Jaksa Kepala, yang juga mantan pacar pengacara Bong Hee. Si Jaksa Kepala meminta agar pengacara Bong Hee di hukum berat karena ia menuduh Bong Hee lah si pembunuh anaknya. Dalam kasus ini Jaksa Ji Wook mencoba menuruti Jaksa Kepala dan menuntut pengacara Bong Hee 15 tahun penjara. Namun setelah melakukan investigasi, Jaksa Ji Wook justru menemukan keganjilan di kasus Bong Hee. Ia menemukan dua barang bukti pisau yang digunakan untuk membunuh korban. Dengan adanya dua barang bukti terlihat bahwa satu barang bukti yang ditemukan di rekayasa untuk menghukum pengacara Bong Hee. Dalam hukum, bila ditemukan dua barang bukti yang sama, maka kasusnya bisa dihentikan sementara hingga ada barang bukti baru. Atas dasar inilah Jaksa Ji Wook membatalkan tuntutan kepada Bong Hee. Keputusan Jaksa Ji Wook ini membuat Jaksa Kepala marah. Jaksa Ji Wook pun diminta mengundurkan diri. Dari kasus inilah, jaksa Ji Wook dan pengacara Bong Hee menjadi lebih dekat. Bong Hee yang pernah magang dengan jaksa Ji Wook menjadi semakin dekat. Pengacara Bong Hee menilai, Jaksa Ji Wook adalah penolongnya. Sejak saat itu, pengacara Bong Hee mulai menyukai jaksa Ji Wook. Ternyata, Jaksa Ji Wook diam-diam juga menyukai pengacara Bong Hee. hehehe.. klop deh, drama romantisnya keluarkan… πŸ™‚

Menurut saya, Ji Chang Wong dan Nam Ji Hyun berperan sangat baik. Chemstry yang mereka bangun berdua juga kuat dan berlangsung cepat. Para penonton langsung menyukai kedua pasangan ini. Bahkan Kedekatan dua orang ini mendapat banyak dukungan dari para penggemar mereka. Ji Chang Wook ternyata, selain jago dalam berlaga, juga pandai memerankan drama romantis.

Jadi, keinginan Ji Chang Wook untuk mengambil peran dalam drama Romantis sebelum ia masuk wajib militer akhirnya terwujud ya.. dan yang paling penting sukses.

Selamat ya Ji Chang Wook, diam-diam sekarang saya juga jadi fans nih. Hehehehe… πŸ˜› Penasaran? yuk nonton cingu… dijamin mesem mesem sendiri deh liat mereka. hehehe πŸ˜‰

Salam, Kang Mo Yeon

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s