5 Hal Yang Buat Kamu Ingin Nonton Film Along With The Gods: The Two World-nya Cha Tae Hyun

Film Along with the Gods : The two worlds merupakan film korea yang layak tonton. Film yang bercerita tentang kehidupan seorang pemadam kebakaran setelah ia meninggal ini berhasil membius penonton untuk tak beranjak dari kursi. Bukan hanya ada ketegangan dan air mata, film ini juga menawarkan cerita jenaka. Nah, Inilah asalannya kenapa kamu harus menonton film Along with the Gods : The two worlds :

1. Ditonton lebih dari 13 juta orang

Salah satu indikator film bagus adalah laris ditonton. Film Along with the Gods : The two worlds yang baru saja rilis akhir tahun 2017, hingga pertengahan Januari 2018 sudah ditonton lebih dari 13 juta orang. Wow.. bahkan film ini menjadi film Korea terlaris ke-lima sepanjang sejarah. Nah.. ini jadi catatan buat kamu yang masih ragu buat nonton film Along with the Gods : The two worlds.

2. Cerita berbobot dan sarat pesan

Film Along with the Gods : The two worlds ini diadaptasi dari webtoon yang berjudul Singwa Hamgge. Webtoon yang pertama kali dipublikasikan pada 8 Januari 2010 bercerita tentang kehidupan di dunia, setelah mati dan myt. Nah film ini lebih banyak menceritakan kehidupan setelah mati. Bagaimana kita harus bertanggung jawab dengan apa yang sudah kita perbuat selama di dunia. Dalam ajaran Buddha, setelah manusia mati, harus menghadapi 49 hari perjalanan sebelum diputuskan reinkarnasi.

Cha Tae Hyun, yang memerankan Kim Ja Hong, seorang pemadam kebakaran yang meninggal dalam tugas. Ia terjatuh dari atas gedung karena menyelamatkan seorang anak. Pemadam kebakaran Ja Hong ini adalah orang baik dan menjadi suri tauladan. Untuk menuju ke pengadilan setelah kematian, ia di kawal oleh 3 malaikat yang di perankan oleh Ha Jung Wo (malaikat kepala Gang Rim), Ju Jin Hoon (sebagai Hae Won Maek) dan Kim Hyang Gi (sebagai Duk Choon). Bila ketiga malaikat ini berhasil mengawal Ja Hong untuk reinkarnasi, mereka juga akan ikut di reinkarnasi.

Bukan hanya soal kehidupan setelah mati saja, film ini juga menceritakan soal hubungan orang tua dan anak. Bagaimana Ja Hong sangat mencintai ibunya yang bisu. Kehidupannya yang miskin memaksa ia untuk bekerja keras guna membiayai sekolah adiknya dan membiayai ibunya.

Adegan sedih yang buat saya menangis di film ini adalah ketika surat Ja Hong untuk ibunya di bacakan. Ia membeli rice cooker untuk ibunya, karena ibunya selalu gosong bisa masak nasi. Ketika Ja Hong berhasil direinkarnasi, ia diizinkan untuk masuk ke mimpi ibunya. Dalam mimpi tersebut ternyata ibunya bisa bicara. Padahal sejak kecil Ja Hong belum pernah mendengar suara ibunya.
hu hu hu.. sediih…

3. Animasi kelas Hollywood

Paling menarik dari film ini adalah animasi yang dibuat bener-bener bagus dan bisalah disejajarkan dengan film hollywood. Film ini memberikan gambaran tentang perjalanan umat manusia setelah mati dan 7 pengadilan. Diantaranya pengadilan soal pembunuhan, keadilan, penggunaan waktu dll. Semua menggunakan animasi.

Belum lagi perjalanan dari satu pengadilan ke pengadilan lain, penuh dengan animasi. Mulai dari dinding salju yang roboh hingga menghindari dari kejaran roh pendendam. Wah menarik deh

4. Cha Tae Hyun pas memerankan pemadam kebakaran

Tokoh pemadam kebakaran Ja Hong merupakan sosok yang baik dan menjadi suri tauladan. Bahkan dalam kehidupan setelah mati ia dihormati. Menurut saya, sosok Cha Tae Hyun memang pas untuk memerankan Ja Hong. Dalam kehidupan nyata, sosok Cha Tae Hyun memang patut menjadi contoh. Ia sangat baik kepada keluarga dan teman-temannya atau rekan bisnis. Ini membuat ia terpilih sebagai aktor yang paling banyak disukai. Hal ini membuat film Along with the Gods : The two worlds tambah berbobot.

5. Sekuel

Ternyata film Along with the Gods : The two worlds ada sekuelnya alias kelanjutannya. Judulnya sekuel nya adalah Along with the Gods : the last 49 days. Film keduanya direncanakan tayang pertengahan tahun 2018. Nah.. bagaimana nasin Ja Hong kemudian? yuk kita tunggu kelanjutannya… 🙂

Selamat menonton 🙂

Kang Mo Yeon

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s